kreatif pada tempatnya;

Logika Sperma

Setiap manusia diberikan potensi yang berbeda-beda. Sering kita mendengar bahwa setiap manusia adalah pemenang, dimulai dari doktrin bahwa kita telah mengalahkan jutaan sperma lalu menjadi juara dan dilahirkan di dunia ini. Dahulu aku senang sekali mendengar motivasi itu, aku yakin bahwa aku berpotensi. Namun seiring berjalannya waktu semenjak lahir di dunia ini, aku malah bertanya; "Dulu aku memang memenangi pertarungan sperma, sekarang aku bertarung dengan sperma pemenang lainnya?". Pertanyaan ini lahir karena semenjak aku di bumi, aku merasa termasuk jutaan sperma yang kalah seperti jutaan sperma yang kukalahkan dulu? apakah ini hukum karma karena aku dulu telah mengalahkan mereka para sperma itu? jika iya, aku mohon maaf.

0 komentar:

© 2011 Pekerja Kreatif, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena